Biografi dan Lesson Eddie Van Halen

Biografi dan Lesson Eddie Van Halen - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi dan Lesson Eddie Van Halen, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi dan Lesson Eddie Van Halen
link : Biografi dan Lesson Eddie Van Halen

Baca juga


Biografi dan Lesson Eddie Van Halen



Gitaris Terbaik Sepanjang Masa versi Majalah Guitar world. Gitaris yang lekat dengan tehnik tapingnya yang mulus ini mengalahkan poling beberapa gitaris ternama dunia lainnya seperti Joe Satriani dan lain sebagainya. Gitaris band hard rock Van Halen  ini memang pantas dinobatkan sebagai gitaris terbaik karena dia mempunyai skill yang tidak diragukan lagi.

ialah Edward Lodewijk van Halen atau biasa di kenal sebagai Eddie Van Halen lahir di Nijmegen, Belanda, 26 Januari 1955, Ia dan saudaranya, Alex Van Halen, lahir dari pasangan Jan Van Halen (1920-1986), seorang pemain saksofon Belanda yang memiliki keturunan Swedia, dan Eugenia van Beers (1914-2005), seorang Eropa-Indonesia (Indo). Keluarga ini beremigrasi pada tahun 1962 ke Pasadena, California. Di sini sang ayah segera mengajarkan anaknya bermain piano.



Demikianlah Artikel Biografi dan Lesson Eddie Van Halen

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi dan Lesson Eddie Van Halen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi dan Lesson Eddie Van Halen dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/10/biografi-dan-lesson-eddie-van-halen.html

Tidak ada komentar untuk " Biografi dan Lesson Eddie Van Halen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel