Biografi Fadli Zon

Biografi Fadli Zon - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Fadli Zon, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tokoh yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Fadli Zon
link : Biografi Fadli Zon

Baca juga


Biografi Fadli Zon








Biodata


Nama Lengkap : Fadli Zon

Alias : No Alias

Profesi : Budayawan

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Selasa, 1 Juni 1971

Zodiac : Gemini

Hobby : Membaca, kolektor barang antik dan buku kuno

Warga Negara : Indonesia

Ayah : Zon Harjo

Ibu : Hj. Ellyda Yatim

Istri : Katharine Grace

Anak : Shafa Sabila Fadli , Zara Saladina Fadli


Biografi


Fadli Zon lahir di Jakarta, 1 Juni 1971. Kini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Dia adalah salah satu orang kepercayaan Prabowo Subianto sejak lama. Fadli Zon menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2014-2019. Dia juga menjadi Chairman of Global Organization of Parliamentarians Against Corruption (GOPAC) atau Presiden Organisasi Parlemen Antikorupsi Sedunia.



Demikianlah Artikel Biografi Fadli Zon

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Fadli Zon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Fadli Zon dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/10/biografi-fadli-zon.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Fadli Zon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel