Sejarah Udinese Calcio

Sejarah Udinese Calcio - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Udinese Calcio, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Udinese Calcio
link : Sejarah Udinese Calcio

Baca juga


Sejarah Udinese Calcio


Profil


Nama lengkap : Udinese Calcio SpA
Julukan : Bianconeri ("putih-hitam"), Zebrette ("zebra kecil")
Didirikan : 1896
Stadion : Stadion Friuli, Udinese, Italia
(Kapasitas: 30,642)


Sejarah


Udinese didirikan pada tahun 1896 sebagai bagian dari Società Udinese di Ginnastica e Scherma, (Udinese Masyarakat Senam dan Anggar). Pada tanggal 5 Juli 1911, beberapa pesenam dari Udinese yang dipimpin oleh Luigi Dal Dan kemudian mendirikan Udinese AC, yang bergabung dengan FIGC. Selama periode awal ini, Udinese hanya berkiprah di kompetisi tingkat regional, Udinese gagal mencapai tahap nasional dan selalu tersingkir di Veneta Eliminatoria.


Demikianlah Artikel Sejarah Udinese Calcio

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Udinese Calcio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Udinese Calcio dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/10/sejarah-udinese-calcio.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Udinese Calcio"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel