Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama

Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama
link : Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama

Baca juga


Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama


Profil Biodata Wina Natalia Mantan Isteri WishnutamaWina Natalia masih merajut hubungan baik dengan Wishnutama meski telah bercerai. Karenanya, dia ikut bangga saat Wishnutama masuk dalam kabinet baru Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ungkapan bangga Wina Natalia yang merupakan istri musisi Anji itu ada di unggahan Instagram Stories. Sementara di feed Instagram, Wina unggah foto Wishnutama dan anak mereka, Salvaditya. Di caption, Wina Natalia mengucapkan selamat bekerja kepada Wishnutama. Tak lupa, dia juga mendoakan agar sang mantan bisa mengemban amanah dengan baik.


Demikianlah Artikel Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/profil-wina-natalia-mantan-isteri.html

Tidak ada komentar untuk "Profil Wina Natalia Mantan Isteri Wishnutama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel