Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani

Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi pesepakbola yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani
link : Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani

Baca juga


Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani



Nama Lengkap : Edinson Roberto Cavani Gomez
Tempat Lahir : Salto, Uruguay
Tanggal Lahir : 14-Feb-87
Kebangsaan : Uruguay
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Napoli


Profil Pemain


Edinson Roberto Cavani Gomez lahir pada tanggal 14 Februari 1987 di Salto, Uruguay. Pemain berkebangsaan Uruguay ini bermain di posisi striker.

Cavani pindah ke Montevideo ketika dia berusia 12 tahun dan masuk tim muda Danubio F.C. Debutnya bersama tim senior terjadi pada tahun 2006 dan berperan dalam meraih gelar kejuaraan Apertura 2006. Setelah penampilannya yang menawan di South American Youth Championship 2007, beberapa tim tertarik merekrutnya termasuk Juventus dan AC Milan. Akan tetapi akhirnya pada tanggal 29 Januari 2007, Palermo mengumumkan pembelian Cavani.


Demikianlah Artikel Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/10/biografi-dan-biodata-lengkap-edinson.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel