Selamat Jalan Alfred Riedl

Selamat Jalan Alfred Riedl - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Selamat Jalan Alfred Riedl, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Pelatih Sepak Bola yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Selamat Jalan Alfred Riedl
link : Selamat Jalan Alfred Riedl

Baca juga


Selamat Jalan Alfred Riedl




Alfred Riedl (lahir di Wina, Austria, 2 November 1949) adalah seorang pelatih sepak bola dan mantan penyerang asal Austria. Sejak April 2010, ia resmi dikontrak oleh PSSI selama 2 tahun untuk bertugas sebagai Pelatih Timnas Indonesia.


Karier Klub


Alfred Riedl mengawali karier sebagai pemain sepak bola di klub lokal Austria yaitu FK Austria Wien dan kemudian ia memutuskan untuk meninggalkan Austria untuk bermain di klub Belgia Sint-Truiden pada usia ke 22 tahun. Setelah itu ia bermain selama 8 musim dalam Jupiler League (2 musim dengan Sint-Truiden, 2 musim dengan Royal Antwerp dan 4 musim bersama Standard Liège), kemudian Riedl sempat menikmati bermain untuk FC Metz di Perancis. Dia kembali ke Austria setelah setengah musim untuk bermain di Grazer AK dan kemudian bermain untuk Wiener Sportclub dan VfB Admira Wacker Mödling. Dia menyelesaikan musim dengan gemilang setelah meraih dua kali gelar sebagai pencetak gol terbanyak di Jupiler League.



Demikianlah Artikel Selamat Jalan Alfred Riedl

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Selamat Jalan Alfred Riedl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Selamat Jalan Alfred Riedl dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/selamat-jalan-alfred-riedl.html

Tidak ada komentar untuk "Selamat Jalan Alfred Riedl"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel