Biografi Rafi Ahmad

Biografi Rafi Ahmad - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Rafi Ahmad, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Rafi Ahmad
link : Biografi Rafi Ahmad

Baca juga


Biografi Rafi Ahmad



Biodata


Nama Lengkap: Raffi Faridz Ahmad

Nama Populer: Raffi Ahmad
Nama Panggilan: Raffi
Tanggal Lahir: 17 Februari 1987
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Zodiak: Aquarius
Pekerjaan: Aktor, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Penyanyi
Kewarganegaraan : Indonesia

Keluarga Raffi Ahmad
Ayah: Munawar Ahmad (alm)
Ibu: Amy Qanita


Biografi



Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) & Amy Qanita ini memulai kariernya yang merupakan aktor. Sampai sekarang, Raffi sudah terlibat di sebanyak sinetron, FTV & film monitor lebar. Tidak Hanya jadi aktor, Raffi mengembangkan kariernya jadi artis iklan, presenter & penyanyi.



Demikianlah Artikel Biografi Rafi Ahmad

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Rafi Ahmad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Rafi Ahmad dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/biografi-rafi-ahmad.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Rafi Ahmad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel