Biografi Lee Soo Man

Biografi Lee Soo Man - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Lee Soo Man, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Pengusaha Sukses yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Lee Soo Man
link : Biografi Lee Soo Man

Baca juga


Biografi Lee Soo Man



Lee Soo Man (이수만) adalah seorang pengusaha sukses dari Negara Korea Selatan. Ia adalah pendiri perusahaan entertainment yang bernama `S.M. Entertainment` yang mencakup dua anak perusahaan (SM Academy dan SM TinTin Entertainmet) yang mengkhususkan diri di kelompok K-Pop. S.M. Entertainment adalah perusahaan entertainment terbesar di Korea dan telah membawahi berpuluh-puluh artis yang sangat populer di Indonesia saat ini bahkan di seluruh dunia seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan masih banyak lagi. Lewat artis yang telah dibawahinya tersebut, kini nama Lee Soo Man sudah banyak dikenal di kalangan K-Popers di dunia.
Lee Soo Man lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 18 Juni 1952 dan usianya kini telah 61 tahun. Pada awalnya, Soo Man ingin menjadi seorang Insinyur dan Ia pernah belajar di M.A. in Computer Enginering, California State University, dan Seoul National University. Namun pada tahun 1971 Soo Man memulai debutnya sebagai penyanyi, tetapi tidak mencapai popularitas besar selama tiga tahun pertama karir bernyanyi. Dan pada tahun 1976, dengan hits seperti Happiness, dan One piece of Dream, ia menjadi cukup terkenal. Tahun berikutnya, ia menerima penghargaan MBC TOP 10 Singer. Selain menyanyi, ia juga seorang pembawa acara TV yang sukses selama waktu itu.


Demikianlah Artikel Biografi Lee Soo Man

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Lee Soo Man kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Lee Soo Man dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/biografi-lee-soo-man.html

Tidak ada komentar untuk " Biografi Lee Soo Man"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel