Biografi Gigi Hadid

Biografi Gigi Hadid - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Gigi Hadid, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Gigi Hadid
link : Biografi Gigi Hadid

Baca juga


Biografi Gigi Hadid


Biodata


Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid
Nama Terkenal : Gigi Hadid
Tempat Tanggal lahir : California, 23 April 1995
Tinggi : 178 cm
Warna Rambut : Pirang
Warna Mata : Biru/Hijau
Kediaman : New York City, United States.
Pekerjaan : Model
Orang Tua :
- Yolanda Foster
- Mohamed Hadid

Biografi


Karir modeling Hadid dimulai ketika ia berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess. Dia mulai pemodelan dengan "Baby Guess" sebelum berhenti untuk berkonsentrasi pada sekolah. Hadid akhirnya kembali ke modeling, penandatanganan dengan IMG Model ia lakukan pada tahun 2011. Ia melanjutkan bekerja dengan Marciano, dan diberi nama wajah kampanye Guess pada tahun 2012. Dia telah ditembak tiga kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa.


Demikianlah Artikel Biografi Gigi Hadid

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Gigi Hadid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Gigi Hadid dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/biografi-gigi-hadid.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Gigi Hadid"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel