Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli

Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli
link : Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli

Baca juga


Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli


SSC Napoli adalah klub sepakbola Italia yang bermarkas di kota Naples,ibukota regione Campania,kota terbesar ketiga di Italia setelah Roma dan Milan.Napoli resmi di dirikan pada tahun 1904 oleh pelaut yang berkebangsaan Inggris,William Poths dan Hector M.Bayon dengan nama klub,Naples Football and Cricket Club.

Pada tahun 1906 nama klub di ganti menjadi Napoli Football Club dan dibawah asusan Presiden Giorgio Ascarelli nama klub diganti lagi menjadi Associazione Calcio Napoli.Sejak itu,prestasi Napoli mengalami proses naik turun dan masih berlangsung setelah terjadinya perang dunia II.Napoli akhirnya keluar masuk Serie a dan Serie b hingga pertengahan tahun 1960-an dan tanggal 25 Juni 1964 Napoli merubah namanya menjadi Societa Sportiva Calcio Napoli.


Demikianlah Artikel Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-klub-bola-itali-ssc-napoli.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Klub Bola Itali SSC Napoli"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel