Sejarah Fiorentina

Sejarah Fiorentina - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Fiorentina, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Fiorentina
link : Sejarah Fiorentina

Baca juga


Sejarah Fiorentina



Awal Mula


Associazione Calcio Fiorentina didirikan oleh seorang bangsawan Italia dan member National Fascist Party Luigi Ridolfi, yang menyatukan 2 klub di kota Florence, yaitu CS Firenze dan PG Libertas. Tujuannya adalah menyaingi klub – klub dari sebelah barat Italia. Faktor lainnya karena Calcio Fiorentino adalah salah satu klub yang berperan memperkenalkan sepakbola modern di Italia, waktu itu masih beranggotakan keluarga Medici, salah satu keluarga mafia Italia.




Demikianlah Artikel Sejarah Fiorentina

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Fiorentina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Fiorentina dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-fiorentina.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah Fiorentina"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel