Biografi Nissa Sabyan

Biografi Nissa Sabyan - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Nissa Sabyan, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Youtuber Sukses yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Nissa Sabyan
link : Biografi Nissa Sabyan

Baca juga


Biografi Nissa Sabyan

Biodata


Nama Lahir : Khairunnisa

Lahir : 23 Mei 1999

Genre : Gambus

Pekerjaan : Penyanyi

Instrumen : Vokal

Tahun aktif : 2017—Sekarang

Anggota : Sabyan

Biografi


Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan (lahir 23 Mei 1999 ; umur 20 tahun) adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik

Sabyan sebagai vokalis.Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi.


Demikianlah Artikel Biografi Nissa Sabyan

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Nissa Sabyan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Nissa Sabyan dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/biografi-nissa-sabyan.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Nissa Sabyan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel