Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet

Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Pengusaha Sukses yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet
link : Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet

Baca juga


Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet

Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet     Gempa Yogya tahun 2006 telah memporakporandakan ekonomi banyak keluarga Yogya. Ada oran yang depresi karena kehilangan pekerjaannya, rumahnya rusak dan adapula yang malah bersemangat membangun hidupnya. Untunglah Nur Annisa Rahmawati adalah termasuk golongan yang semakin bersemangat membangun hidupnya. Annisa (begitu ia biasa disapa) adalah alumni dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta di Fakultas Teknik, sangat prihatin melihat para ibu rumah tangga di sekitarnya yang tak memiliki kepercayaan diri dan tak bisa berbuat banyak selain hanya mengurus anak dan memasak di rumahnya. Annisa berfikir, sebenarnya mereka memiliki daya jika diberi semangat dan kesempatan.  Memulai Usaha   Akhirnya, bermodal kemampuannya dalam merancang busana muslim, Annisa memberanikan diri membuka butik busana muslim. Annisa kemudian mempekerjakan dua tetangganya yang bertugas menjahit dan memayet. Annisa kemudiann memproduksi berbagai busana muslim serta berbagai aksesoris jilbab. Konsep busana muslim Annisa yang chic, elegan dan tetap syar’i ini membntu para muslimah tetap menutup aurat namun masih bisa tampil modis.  Merintis uasaha memang tak mudah. Annisa menyadari, dalam bisnis butuh keuletan, ketangguhan dan kesabaran serta intuisi yang tajam. Dukungan dari keluarga pun membuatnya semakin gigih. Berbagai teknik pemasaran

Gempa Yogya tahun 2006 telah memporakporandakan ekonomi banyak keluarga Yogya. Ada oran yang depresi karena kehilangan pekerjaannya, rumahnya rusak dan adapula yang malah bersemangat membangun hidupnya. Untunglah Nur Annisa Rahmawati adalah termasuk golongan yang semakin bersemangat membangun hidupnya. Annisa (begitu ia biasa disapa) adalah alumni dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta di Fakultas Teknik, sangat prihatin melihat para ibu rumah tangga di sekitarnya yang tak memiliki kepercayaan diri dan tak bisa berbuat banyak selain hanya mengurus anak dan memasak di rumahnya. Annisa berfikir, sebenarnya mereka memiliki daya jika diberi semangat dan kesempatan.


Memulai Usaha


Akhirnya, bermodal kemampuannya dalam merancang busana muslim, Annisa memberanikan diri membuka butik busana muslim. Annisa kemudian mempekerjakan dua tetangganya yang bertugas menjahit dan memayet. Annisa kemudiann memproduksi berbagai busana muslim serta berbagai aksesoris jilbab. Konsep busana muslim Annisa yang chic, elegan dan tetap syar’i ini membntu para muslimah tetap menutup aurat namun masih bisa tampil modis.

Merintis uasaha memang tak mudah. Annisa menyadari, dalam bisnis butuh keuletan, ketangguhan dan kesabaran serta intuisi yang tajam. Dukungan dari keluarga pun membuatnya semakin gigih. Berbagai teknik pemasaran pun ia lakoni seperti milis dan blog serta pameran adalah teknik pemasaran yang sangat jitu untuk memperkenalkan kreasi terbaiknya.

Annisa memang lebih menekankan penjualan online karena dengan begitu ia bisa memangkas cost untuk pemasaran dan untuk promosi. Ini membuat harga busana muslim Annisa menjadi lebih terjangkau.

Kreasi Annisa tak hanya di dalam negeri saja namun meluas hingga ke manca negara seperti Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Australia dan juga Timur Tengah. Beberapa negara Eropa seperti Perancis dan Jerman juga telah ia tembus. Annisa percaya bahwa internet bisa menembus batas-batas negara, serta membuat bisnisnya lebih mudah terkenal. Online juga menjadi alasan Annisa karena dengan begitu ia tak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mengurusi bisnisnya. Ia bisa memiliki kemerdekaan waktu. Kurang dari lima tahun omsetnya yang awalnya tak sampai 1 juta per bulan kini melejit hingga 70 juta per bulan. Karyawannya pun telah berkembang dari 2 menjadi 40 orang.

Jika Annisa adalah sosok perempuan yang tak melek internet mungkin ceritanya akan lain. Ia mungkin butuh bertahun-tahun untuk mengembangkann bisnisnya. Ia juga mungkin butuh bertahun tahun untuk menjadi terkenal dann diwawancarai banyak media. Namun beruntunglah ia lahir dalam era internet sehingga itu memudahkan sepak terjangnya dalam dunia bisnis.

                  Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet     Gempa Yogya tahun 2006 telah memporakporandakan ekonomi banyak keluarga Yogya. Ada oran yang depresi karena kehilangan pekerjaannya, rumahnya rusak dan adapula yang malah bersemangat membangun hidupnya. Untunglah Nur Annisa Rahmawati adalah termasuk golongan yang semakin bersemangat membangun hidupnya. Annisa (begitu ia biasa disapa) adalah alumni dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta di Fakultas Teknik, sangat prihatin melihat para ibu rumah tangga di sekitarnya yang tak memiliki kepercayaan diri dan tak bisa berbuat banyak selain hanya mengurus anak dan memasak di rumahnya. Annisa berfikir, sebenarnya mereka memiliki daya jika diberi semangat dan kesempatan.  Memulai Usaha   Akhirnya, bermodal kemampuannya dalam merancang busana muslim, Annisa memberanikan diri membuka butik busana muslim. Annisa kemudian mempekerjakan dua tetangganya yang bertugas menjahit dan memayet. Annisa kemudiann memproduksi berbagai busana muslim serta berbagai aksesoris jilbab. Konsep busana muslim Annisa yang chic, elegan dan tetap syar’i ini membntu para muslimah tetap menutup aurat namun masih bisa tampil modis.  Merintis uasaha memang tak mudah. Annisa menyadari, dalam bisnis butuh keuletan, ketangguhan dan kesabaran serta intuisi yang tajam. Dukungan dari keluarga pun membuatnya semakin gigih. Berbagai teknik pemasaran

Lewat pemasaran online, butiknya bisa melipat gandakan modal yang awaknya hanya 4 juta menjadi 33 juta dalam waktu 3 bulan. Namun Annisa tak pernah melupakan cara konvensional yaitu mengikuti berbagai pameran busana muslim. Dengan begitu calon buyernya bisa melihat dan menyentuh serta meraba langusng hasil kreasi butik Annisa. Annisa juga harus lihai mengelola bermacam ibu rumah tangga yang memilki karakteristik bermacam-macam serta dengan kesibukan aneka macam rumah tangganya. Namun ia bisa menghandle semua itu karena ia sendiri juga perempuan yang bisa tahu dan merasakan tuntutann hidup mereka yang harus mengurus rumah serta mencari nafkah.


Demikianlah Artikel Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/09/biografi-nur-annisa-rahmawati-pemilik.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Nur Annisa Rahmawati – Pemilik Butik Online Annisa, Menembus Dunia Dengan Internet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel