Biodata dan Biografi Julian Jacob

Biodata dan Biografi Julian Jacob - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biodata dan Biografi Julian Jacob, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biodata dan Biografi Julian Jacob
link : Biodata dan Biografi Julian Jacob

Baca juga


Biodata dan Biografi Julian Jacob


Biodata


Nama Lengkap: Julian Jacob
Tgl Lahir : 1 Juli 1994
Profesi: Aktor
Anak ke: 1 ( tunggal )
Agama: Katolik
Tinggi : 177
Hobi : menyanyi
Akun Twitter: @julianjacob99
Akun Instagram : @julianjacs
Akun Ask.fm : @julianjacob99
Nama Fansbase : Julianizer
Zodiak : Cancer


Biografi


Julian Jacob mengawali karir dengan membintangi sinetron berjudul Semua Sayang Eneng, setelah sebelumnya Julian Jacob seringkali mengunggah video dirinya mengcover lagu di situs berbagi video Youtube. Dan lewat Youtube tersebut, Julian Jacob menarik perhatian produser ataupun sutradara, dan bisa bermain sinetron.


Demikianlah Artikel Biodata dan Biografi Julian Jacob

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biodata dan Biografi Julian Jacob kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Biografi Julian Jacob dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/biodata-dan-biografi-julian-jacob.html

Tidak ada komentar untuk "Biodata dan Biografi Julian Jacob"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel