Sejarah Sendok

Sejarah Sendok - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Sendok, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Sendok
link : Sejarah Sendok

Baca juga


Sejarah Sendok


Sendok adalah alat makan yang berbentuk Oval / Bulat Lonjong dan gagangnya yang panjang. Di Indonesia Sendok jelas dipakai di tangan Kanan, kalau di tangan kiri, namanya Saru, Ra Ilok, Mangane Koyo Setan, tapi kalau emang tangan kanannya sudah "menghilang" ya sudah, pakai tangan kiri, lalu berdoa sebelum - sesudah makan. Tangan kanan untuk memegang sendok untuk mengambil makanan di mangkok atau piring lalu menyuapkannya ke mulut, anda juga bisa memegang sendok seperti seolah-olah itu mainan pesawat/roket yang akan menuju ke mulut anda. Sedangkan Garpu untuk tangan kiri untuk membantu si tangan kanan buat nyegat untuk mbelah ini atau itu, tetapi garpu juga bisa dipakai di tangan kanan, misal anda sedang makan Mie Ayam, orang yang jual Mie itu cuma ngasihin Sumpit, tetapi anda tidak bisa pakai sumpit saat makan, ya sudah minta sama Orang yang jual Mie Ayamnya. Ups, maap malah nyasar sampe ke Mie Ayam, oke langsung to the point aja dah.


Demikianlah Artikel Sejarah Sendok

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Sendok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Sendok dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/sejarah-sendok.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Sendok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel