Biografi Jungkook BTS

Biografi Jungkook BTS - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Jungkook BTS, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Jungkook BTS
link : Biografi Jungkook BTS

Baca juga


Biografi Jungkook BTS



Biodata


Nama Asli : Jeon Jeong Guk
Nama Lain : JungKook
Tempat Lahir : Distrik Buk, Busan, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Group : Bangtan Boys (BTS)
Posisi : Maknae, Vokalis, Dancer, Rapper
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : A
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 61 kg

Biografi


Jungkook merupakan seorang Penyanyi, Rapper dan Dancer asal korea yang lahir pada tanggal 1 September 1997 di Distrik Buk, Busan, Korea Selatan. Jungkook lahir dengan nama lengkap Jeon Jeong Guk yang mana dirinya memilih menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya, tentunya kini dirinya dikenal dengan nama aslinya, Jungkook, sebelum debut, dirinya sempat disarankan untuk menggunakan nama panggungnya sendiri, beberapa nama pun telah disarankan oleh agensi, seperti nama Young Gun dan Seagull, namun Jungkook tidak tertarik menggunakan nama panggung, dirinya lebih memilih menggunakan nama aslinya yang telah diberikan orang tuanya.


Demikianlah Artikel Biografi Jungkook BTS

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Jungkook BTS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Jungkook BTS dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/biografi-jungkook-bts.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Jungkook BTS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel