Biografi Giring ( Nidji )

Biografi Giring ( Nidji ) - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Giring ( Nidji ), kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Giring ( Nidji )
link : Biografi Giring ( Nidji )

Baca juga


Biografi Giring ( Nidji )



Biodata


Nama : Giring Ganesha
Agama : Islam
TTL : Jakarta, 14 Juli 1983


Biografi



Giring Ganesha adalah vokalis grup band Nidji yang lahir di Jakarta, 14 Juli 1983. Bersama lima temannya, Giring Nidji, demikian dia juga dikenal, telah menelurkan album BREAKTHRU yang merupakan album pertama mereka. Meski disibukkan dengan jadwal manggung, namun Giring tak lupa akan kewajibannya sebagai seorang muslim. Pada akhir November 2008, Giring berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.


Demikianlah Artikel Biografi Giring ( Nidji )

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Giring ( Nidji ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Giring ( Nidji ) dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/biografi-giring-nidji.html

Tidak ada komentar untuk " Biografi Giring ( Nidji )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel