Sejarah West Ham United FC

Sejarah West Ham United FC - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah West Ham United FC, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah West Ham United FC
link : Sejarah West Ham United FC

Baca juga


Sejarah West Ham United FC



West Ham United Football Club adalah sebuah klub sepak bola berasal dari Inggris yang bermarkas di London. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Boleyn Ground (Upton Park) yang berkapasitas 35.016 kursi duduk. Awal mula West Ham berdiri yaitu ketika kelompok pekerja galangan kapal ‘Thames Ironworks’ dibawah Dave Taylor dan pemilik Arnold Hills membentuk klub sepakbola pada tahun 1895 dengan nama Thames Ironworks Football Club.

Klub ini berlaga di beberapa kompetisi amatir dan juga pernah menjuarai beberapa turnamen lokal. Tiga tahun berselang, klub beralih status menjadi profesional dan mulai berlaga di Divisi Dua Southern League. Pada tahun 1899, warna seragam klub yang biru diubah menjadi paduan marun dan biru muda karena terinspirasi dari kesuksesan Aston Villa, menjuarai liga pada saat itu.


Demikianlah Artikel Sejarah West Ham United FC

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah West Ham United FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah West Ham United FC dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-west-ham-united-fc.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah West Ham United FC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel