Sejarah Steam

Sejarah Steam - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Steam, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Steam
link : Sejarah Steam

Baca juga


Sejarah Steam



Gabe Newell dan Mike Harrington. Mereka berasal dari Microsoft. Keduanya memiliki peran dalam salah satu operating system yaitu Windows. Secara finansial, mendapat uang yang banyak yang lalu mereka gunakan untuk membuat suatu perusahaan baru di bidang gaming yaitu Valve. Karya mereka yang pertama adalah Half Life. Half Life sangat successful karena memberi penyegaran baru terhadap game first narrative shooter saat itu mulai dari story, gameplay, graphics, dll.

Ga lama, Mike keluar dari Valve dan hanya menyisakan Gabe. Dua proyek yang direncanakan Gabe yaitu Source engine dan Steam. Di Half Life 2, semua orang yg ingin main Half Life 2 diwajibkan untuk mengaktivasikannya melalui Steam.


Demikianlah Artikel Sejarah Steam

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Steam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Steam dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-steam.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah Steam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel