Sejarah Lecce

Sejarah Lecce - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Lecce , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Lecce
link : Sejarah Lecce

Baca juga


Sejarah Lecce


Lecce didirikan pada 1908, Francesco Marangi merupakan presiden pertama klub berjuluk Giallorossi ini. Klub ini sudah sering malang melintang di kompetisi sepakbola Italia, baik Serie A, Serie B, maupun Serie C. Sejak didirikan, Lecce hanya sering naik turun kasta antara Serie B dan Serie C.

Musim 1984/85 merupakan musim tak terlupakan bagi Lecce, untuk pertama kalinya mereka berhasil promosi ke Serie A, namun Lecce hanya semusim mengecap manisnya Serie A karena tersungkur di dasar klasemen pada kesempatan pertamanya. Setelah itu mereka lebih banyak naik turun antara Serie A dan Serie B karena tidak stabilnya performa.


Demikianlah Artikel Sejarah Lecce

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Lecce kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Lecce dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/sejarah-lecce.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Lecce "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel