Biografi TWICE

Biografi TWICE - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi TWICE , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi TWICE
link : Biografi TWICE

Baca juga


Biografi TWICE


Menjelang akhir tahun 2013, JYP Entertainement akan mendebutkan 3 grub baru yaitu Boyband, Girlband dan satu lagi sebuah grup Band. Seperti yang diketahui diawal tahun 2014 yang debut duluan adalah GOT7 yang merupakan boyband baru dari JYP. Sedangkan 2 grup lainya harus sedikit sabar menunggu untuk melakukan debutnya. Memang banyak yang sudah tahu kalau girl grup baru dari JYP itu bernama 6MIX, yang kemungkinan besar akan diisi oleh 6 member. Namun sampai akhir tahun 2014 mereka tak kunjung debut, bahkan lambat laun infonya sedikit menghilang.

Sempat menghilang infonya, akhirnya pada bulan Februari 2015, JYP Entertainment dikabarkan sedang mempersiapkan program survival baru untuk mendebutkan sebuah girl group barunya. Program survival tersebut bertajuk “SIXTEEN” yang diisi oleh 16 trainee JYP dan program tersebut dimulai pada tanggal 5 Mei sampai 7 Juli 2015 dengan total 10 episode. Saat pengumuman hasil akhir hanya 7 anggota yang terpilih yaitu Nayeon, Jeongyeon, Jihyo, Sana, Mina, Dahyun dan Chaeyoung. Namun pada saat keputusan final ditambahkanlah Momo dan Tzuyu sehingga total 9 member. Tzuyu dipilih karena meraih voting tertinggi. Sedangkan Momo dipilih karena kerja kerasnya dan juga memiliki kemampuan dance yang kuat dan vokal yang bagus. Baiklah itulah sepenggal kisah perjalanan TWICE sebelum debut dan simak dibawah ini biografi lengkpanya


Demikianlah Artikel Biografi TWICE

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi TWICE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi TWICE dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/biografi-twice.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi TWICE "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel