Biografi G-Friend

Biografi G-Friend - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi G-Friend , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi G-Friend
link : Biografi G-Friend

Baca juga


Biografi G-Friend



Jakarta - Setahun terakhir nama G-Friend mulai mengudara di berbagai stasiun televisi dan tampil di banyak acara musik. Februari 2016 grup yang beranggotakan Yuju, SinB, Umji, Eunha, Sowon dan Yerin itu semakin populer dengan lagu 'Rough' yang sukses mendapat Perfect All Kill di chart musik online Korea Selatan.

Hanya butuh satu tahun buat G-Friend untuk mencapai posisinya yang sekarang. Buat sebuah grup pendatang baru yang datang dari manajemen yang menurut klaim netizen masih kecil, ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Hal ini tentu tak lepas dari orang-orang belakang layar dari Source Music Entertainment.Source Music Entertainment kabarnya dibentuk oleh banyak mantan pegawai manajemen SM Entertainment yang selama bertahun-tahun sukses memproduksi idola KPop seperti SNSD hingga EXO. Populernya pelantun 'Me Gustas Tu' itu saat ini tentu tidak lepas dari kontribusi para staf manajemen yang ternyata jebolan dari SM.


Demikianlah Artikel Biografi G-Friend

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi G-Friend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi G-Friend dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/02/biografi-g-friend.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi G-Friend "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel