Sejarah VfL Wolfsburg

Sejarah VfL Wolfsburg - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah VfL Wolfsburg, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah VfL Wolfsburg
link : Sejarah VfL Wolfsburg

Baca juga


Sejarah VfL Wolfsburg


VfL Wolfsburg merupakan sebuah klub sepakbola Jerman yang didirikan pada tanggal 12 September 1945, dengan nama lengkap Verein fur Leibesubungen Wolfsburg.Klub tersebut didirikan awal mulanya dari sebuah klub multi-olahraga yang digunakan untuk memfasilitasi para pekerja Volkswagen yang merupakan anak perusahaan Grup Volkswagen.

Akan tetapi dengan berjalannya waktu klub ini lebih dikenal karena sepak bolanya seperti klub Hamburger SV, dengan Stadion Volkswagen Arena sebagai markas besar kebanggaan mereka untuk menjamu tim-tim lawan dengan kapasitas daya tampung kurang lebih 30.000 tempat duduk.

Klub VfL Wolfsburg sepenuhnya dipegang oleh Pemilik Volkswagen AG yaitu perusahaan raksasa yang bergerak sebagai produsen mobil kelas dunia. Dengan Dr. Francisco Javier García Sanz saat ini sebagai presiden klub VfL Wolfsburg yang mempunyai julukan Die Wölfe yaitu dalam bahasa jerman yang berarti jika di bahasa Indonesia adalah sang srigala.


Demikianlah Artikel Sejarah VfL Wolfsburg

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah VfL Wolfsburg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah VfL Wolfsburg dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-vfl-wolfsburg.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah VfL Wolfsburg"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel