SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN

SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN
link : SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN

Baca juga


SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN



Persatuan Sepak Bola Lamongan atau lebih dikenal dengan sebutan Persela Lamongan adalah sebuah klub profesional yang berkedudukan di Kota Lamongan, Jawa Timur. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir saat ini adalah salah satu kontestan Superliga 2008/09, kompetisi sepakbola paling bergengsi di tanah air.

Meski telah berdiri sejak 18 April 1967, Persela baru mulai menunjukkan eksistensinya setelah kompetisi sepakbola nasional memasuki era profesional. Itu pun setelah berjalan sembilan tahun, atau tepatnya pada musim 2003 silam.


Demikianlah Artikel SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-singkat-persela-lamongan.html

Tidak ada komentar untuk "SEJARAH SINGKAT PERSELA LAMONGAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel