Sejarah Pusamania Borneo

Sejarah Pusamania Borneo - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Pusamania Borneo , kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Pusamania Borneo
link : Sejarah Pusamania Borneo

Baca juga


Sejarah Pusamania Borneo


Pusamania Borneo Football Club atau biasanya sering disebut PBFC adalah salah satu didirikan sekelompok suporter asal Samarinda, Pusamania. Kelompok suporter ini yang berdiri lebih dulu pada tahun 9 April 1994 dan merupakan salah satu pendukung klub Persisam Putra kini yang menjadi Bali United. PBFC merupakan satu-satunya klub sepak bola profesional yang saat ini bermarkas di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Sebelum bernama Pusamania Bornoe FC klub ini dulunya yaitu yang bernama Pusamania FC dan sering mengikuti kompetisi internal di Kalimantan dan masih berstatus amatir.


Demikianlah Artikel Sejarah Pusamania Borneo

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Pusamania Borneo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Pusamania Borneo dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-pusamania-borneo.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Pusamania Borneo "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel