Sejarah Museum Tsunami Aceh

Sejarah Museum Tsunami Aceh - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Museum Tsunami Aceh, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Museum Tsunami Aceh
link : Sejarah Museum Tsunami Aceh

Baca juga


Sejarah Museum Tsunami Aceh


Pameran sayembara desain Museum Tsunami digelar di gedung Aceh Community Center, dalam pameran ini di pajang 152 desain rencana gedung museum tsunami, di buka resmi oleh Gubernur Aceh di wakili Asisten II Usman Budiman. Penyelenggaraan pameran karya peserta sayembara pra rencana Aceh Museum Tsunami merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mewujudkan sebuah bangunan museum tsunami di Aceh yang akan menjadi tempat menyimpan, mengenang dan belajar adanya bencana tsunami.

Pameran dan sayembara design arsitektur tersebut berlangsung tanggal 13-23 Agustus 2007 sekaligus mengakomodasi program mewujudkan sebuah bangunan museum tsunami di Aceh sebagai tempat menyimpan, mengenang dan sarana belajar tentang tsunami secara keseluruhan.


Demikianlah Artikel Sejarah Museum Tsunami Aceh

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Museum Tsunami Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Museum Tsunami Aceh dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-museum-tsunami-aceh.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Museum Tsunami Aceh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel