Sejarah Bologna FC

Sejarah Bologna FC - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Bologna FC, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Bologna FC
link : Sejarah Bologna FC

Baca juga


Sejarah Bologna FC



Bologna Football Club 1909 adalah sebuah klub sepakbola yang berasal dari Italia. Klub ini bermarkas di kota Bologna, Emilia-Romagna. Bologna F.C 1909 terbentuk pada tahun 1909 dan masih eksis sampai sekarang.Klub ini dijuluki rossoblù karena kostum utama mereka berwarna merah strip biru.

Sampai saat ini, Bologna F.C telah menjuarai Liga Italia Serie Asebanyak 7 kali dan menjadi runner-up juga sebanyak 7 kali. Klub ini termasuk 6 klub tersukses di Liga Italia. Saat ini Bologna F.C bermarkas di stadion Renato Dall'Ara, yang berkapasitas 38 ribu penonton.Bologna Football Club dibentuk oleh seorang pemain orkestra asal Austria, yaitu Emilio Arnstein.


Demikianlah Artikel Sejarah Bologna FC

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Bologna FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Bologna FC dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-bologna-fc.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Bologna FC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel