SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC

SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC
link : SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC

Baca juga


SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC



                              

Tottenham Hotspur yang awalnya bernama Hotspur Football Club, didirikan oleh sekelompok siswa tata bahasa dari sekolah Kitab Suci di gereja All Hallows Church pada 1882. Nama Hotspur diduga diberikan sesuai nama Sir Henry Percy, yang juga dijuluki Harry Hotspur dalam karya William Shakespeare, Henry IV bagian pertama. Sir Henry memiliki tanah di kawasan pendirian klub, sehingga mempengaruhi pemilihan nama klub oleh siswa-siswa dari sekolah tata bahasa tersebut. Pada 1884, klub berganti nama menjadi Tottenham Hotspur Football Club and Atheltic Club demi mencegah kesamaan nama dengan klub lain, London Hotspur. Klub beralih status jadi profesional pada 1895 dan lantas mengikuti Southern League.


Demikianlah Artikel SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-berdirinya-tottenham-hotspur-fc.html

Tidak ada komentar untuk " SEJARAH BERDIRINYA TOTTENHAM HOTSPUR FC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel