Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia

Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia
link : Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia

Baca juga


Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia



Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia - Juventus Football Club, Juventus berasal dari bahasa latin iuventus: masa muda, diucapkan [juˈvɛntus]), biasa disebut sebagai Juventus dan popular dengan nama Juve, merupakan sebuah klub sepakbola profesional asal Italia yang berbasis di kota Turin, Piedmont Italia.

Juventus didirikan dengan nama Sport Club Juventus pada pertengahan tahun 1897 oleh siswa-siswa dari sekolah Massimo D'Azeglio Lyceum di Turin, tetapi kemudian berubah nama menjadi Foot-Ball Club Juventus dua tahun kemudian. Klub ini bergabung dengan Kejuaraan Sepak Bola Italia pada tahun 1900. Dalam periode itu, tim ini menggunakan pakaian warna pink dan celana hitam. Juve memenangi gelar seri-A perdananya pada 1905, ketika mereka bermain di Stadio Motovelodromo Umberto I.


Demikianlah Artikel Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/sejarah-awal-berdiri-klub-juventus-fc.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Awal Berdiri Klub Juventus FC Italia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel