Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat

Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat
link : Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat

Baca juga


Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat




Pada awal didirikan Dahon memiliki visi "mobilitas hijau", bentuk transportasi yang tidak hanya berfungsi untuk menyehatkan penggunanya, tetapi juga melestarikan lingkungan untuk generasi berikutnya. Sebagai innovator tanpa henti, Dr Hon bekerja keras di garasi dekat rumahnya selama tujuh tahun untuk membuat sempurna lipat sepeda yang akan menegakkan cita-cita ini (green mobility). Setelah menyajikan penemuan untuk beberapa perusahaan, karya Dr Hon ini ternyata kurang diminati, hingga kemudian Dr Hon dan saudaranya Henry memutuskan membangun perusahaan mereka sendiri. Dua bersaudara tersebut secara berpatungan mendirikan usaha dan mendirikan markas mereka di California Selatan sementara Dr Hon merelokasi usahanya ke Taiwan untuk membangun pabrik. Satu tahun kemudian, pada tahun 1983, Sepeda Lipat Dahon mulai dirakit. Di bawah kepemimpinan Dr Hon, yang saat ini dikenal sebagai Bapaksepeda lipat modern, Dahon dan tim insinyurnya terus mengatur kecepatan dengan teknologi baru dan inovasi. Kini, Produksi utama Sepeda Lipat Dahon dikerjakan di perusahaan utama di Shenzhen, Cina. Dalam business plan-nya Dahon merencanakan membangun sebuah pabrik yang sama sekali baru di Cina Tengah dengan kapasitas produksi awal 700.000 sepeda unit per tahun. Fasilitas lain, dekat Beijing, sebuah pabrik Dahon disiapkan guna memproduksi Sepeda Dahon untuk memenuhi pasar Cina.
Mulai tahun 2012, semua merek sepeda lipat Dahon untuk Eropa akan dibuat di Bulgaria.[8] Dalam hal ini Dahon menjalin kemitraan strategis dengan Maxcom Ltd. Semua sepeda untuk pasar Eropa akan dibuat dengan sertifikat ISO 9001: 2008, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan sepeda dan fitur state-of-the-art teknologi mesin dan peralatan inspeksi kualitas modern.



Demikianlah Artikel Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/asal-usul-dan-sejarah-sepeda-lipat.html

Tidak ada komentar untuk "Asal Usul Dan Sejarah Sepeda Lipat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel