Asal Usul dan Sejarah Batu Bata

Asal Usul dan Sejarah Batu Bata - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Asal Usul dan Sejarah Batu Bata, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Asal Usul dan Sejarah Batu Bata
link : Asal Usul dan Sejarah Batu Bata

Baca juga


Asal Usul dan Sejarah Batu Bata



Sekitar 8000 SM. di Mesopotamia, manusia menemukan pertama kali bahwa tanah liat dapat dibentuk dan di jemur untuk menghasilkan bahan bangunan. Menara Babel dibangun dengan menggunakan batu bata yang dijemur. Batu bata juga digunakan di banyak bagian dari Timur Tengah, Afrika Utara dan Amerika Tengah dan Utara. Pada peradaban abylonia (+/- 4000 B.C.) yang dibangun di lembah antara sungai Tigris dan sungai Efrat.


Demikianlah Artikel Asal Usul dan Sejarah Batu Bata

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Asal Usul dan Sejarah Batu Bata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Asal Usul dan Sejarah Batu Bata dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/12/asal-usul-dan-sejarah-batu-bata.html

Tidak ada komentar untuk "Asal Usul dan Sejarah Batu Bata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel