Sejarah SS Lazio

Sejarah SS Lazio - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah SS Lazio, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah SS Lazio
link : Sejarah SS Lazio

Baca juga


Sejarah SS Lazio



Societa Sportiva Lazio (SS Lazio) didirikan oleh Luigi Bigiarelli dan delapan sahabatnya pada 9 Januari 1900di Kota Roma, tepatnya di Distrik Prati. Lazio merupakan sebuah nama wilayah yang didalamnya mencakup kota Roma sedangkan warna kebesaran Lazio yaitu biru langit dan putih terinspirasi dari warna bendera Yunani. Lokasi pendeklarasiannya di Pazza della Liberta di mana prasastinya masih tegak berdiri hingga sekarang. Lalu, mengapa namanya SS Lazio dan bukan SS Roma? Padahal SS Lazio adalah klub sepakbola pertama di Kota Roma (La Prima Squadra della Capitale). Padahal sebagian besar klub sepakbola selalu membawa nama kota pada namanya sebagai identitas.


Demikianlah Artikel Sejarah SS Lazio

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah SS Lazio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah SS Lazio dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/sejarah-ss-lazio.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah SS Lazio"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel