Sejarah Borussia Dortmund

Sejarah Borussia Dortmund - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Borussia Dortmund, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Borussia Dortmund
link : Sejarah Borussia Dortmund

Baca juga


Sejarah Borussia Dortmund


Borussia Dortmund adalah salah satu klub dari Jerman,yang berdiri pada tanggal 19 Desember 1909 dengan nama lengkap Ballspiel-Verein Borussia 1909 e. V. Dortmund. Klub ini berasal dari nama Preusen (Prussia) nama kerajaan bangsa Jerman. Dikarenakan kata “kerajaan” bersifat feminim secara tata bahasa, maka Prussia menjadi Borussia,dan nama ini sesungguhnya diambil dari tempat pembuatan bir di wilayah setempat,dan diyakini menjadi simbol pemberontakan lebih jauh dari tim terdahulu.


Demikianlah Artikel Sejarah Borussia Dortmund

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Borussia Dortmund kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Borussia Dortmund dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/sejarah-borussia-dortmund.html

Tidak ada komentar untuk " Sejarah Borussia Dortmund"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel