Biografi Yuni Shara.

Biografi Yuni Shara. - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Yuni Shara., kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Yuni Shara.
link : Biografi Yuni Shara.

Baca juga


Biografi Yuni Shara.




Merilis album "Hilang Permataku" (1991)


Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Roeslan dan Andien, Yuni membentuk kelompok vokal dengan nama 5 Wanita. Penyanyi pop yang belakangan banyak membawakan lagu-lagu tempoe Doloe dan melantunkan lagu-lagu mandarin ini, adalah kakak dari diva pop Krisdayanti dan istri dari pengusaha Henry Siahaan.

Perkawinannya dengan mantan suami artis dan penyanyi Nur Afni Oktavia itu, dikaruniai Cello Obient Siahaan, dan sebelumnya juga telah mengangkat anak, Cavin Obrient Salomon.Yuni sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan Raymond Manthey, pria yang pernah juga menjadi pacar aktris Ussy Ussy Sulistiawaty. Namun usia perkawinan mereka hanya seumur jagung.Biduk rumah tangga Yuni yang dibangun bersama Henry Siahaan selama 11 tahun tak dapat dipertahankan lagi. Pada 17 Juni 2008, melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Yuni resmi bercerai dari Henry.


Demikianlah Artikel Biografi Yuni Shara.

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Yuni Shara. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Yuni Shara. dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/biografi-yuni-shara.html

Tidak ada komentar untuk " Biografi Yuni Shara."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel