Biografi Dwayne Johnson

Biografi Dwayne Johnson - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Dwayne Johnson, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Dwayne Johnson
link : Biografi Dwayne Johnson

Baca juga


Biografi Dwayne Johnson



Dwayne Johnson atau The Rock merupakan aktor dan mantan pegulat profesional WWE. Sebagai pegulat WWE dia sudah banyak meraih gelar-gelar bergengsi.Saat ini Dwayne Johnson lebih sering bermain film, salah satu filmnya Fast And Furious 7, walaupun dia cuma bermain diawal dan akhir film saja.Dwayne Johnson lahir di Miami, USA pada 2 Mei 1972. Dia memulai karir sebagai seorang pemain Football, akan tetapi dia berhenti karena cidera.Kemudian dia berfikir untuk masuk ke dunia gulat. Latar belakang keluarga yang merupakan pegulat profesional akhirnya membawa dia ke dunia gulat profesional. Sang ayah merupakan sosok yang mendukung dan melatih Dwayne Johnson. Sang ayah merupakan mantan pegulat profesional.

Dia kemudian memulai debut pertamanya di WWE sebagai Rocky Malvia yang ramah dan baik hati. Dalam pertandingan ini Dwayne menang.Karakternya sebagai Rocky Malvia dibenci oleh para pencinta gulat profesional karena tidak mencerminkan sosok yang berani. Dan akhirnya Dwayne Johnson merubah sifatnya tersebut menjadi lebih kejam dan sombong.Laga demi laga dilewati dengan mulus. Dwayne bisa dibilang salah satu pegulat profesional terbaik yang pernah ada. Dwayne Johnson pernah mengalahkan pegulat profesional lainnya seperti Undertaker, Hulk Hogan, Triple H, dan Steve Austin.


Demikianlah Artikel Biografi Dwayne Johnson

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Dwayne Johnson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Dwayne Johnson dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2019/11/biografi-dwayne-johnson.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Dwayne Johnson"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel