Sejarah Baseball

Sejarah Baseball - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Baseball, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Baseball
link : Sejarah Baseball

Baca juga


Sejarah Baseball

  Sejarah Baseball        Penyebutan awal bisbol dikenal di Amerika Serikat adalah pada tahun 1791 Pittsfield, Massachusetts, peraturan yang melarang bermain game dalam waktu 80 yard (73 m) dari rumah pertemuan kota. Pada tahun 1903, berita olahraga Inggris Henry Chadwick menerbitkan sebuah artikel yang berspekulasi bahwa bisbol berasal dari permainan Inggris disebut yang disebut rounders, dan telah dimainkan Chadwick, asal di Inggris. Tapi Albert Spalding tidak setuju. Baseball, seperti yang dikatakan Spalding, secara fundamental merupakan olahraga Amerika dan dimulai di tanah Amerika.   Untuk menyelesaikan masalah ini, dua orang menunjuk sebuah komisi, yang dipimpin oleh Abraham Mills, presiden keempat Liga Nasional Baseball Klub Profesional. Komisi, yang juga termasuk enam eksekutif olahraga lainnya, bekerja selama tiga tahun, setelah itu menyatakan bahwa Abner Doubleday menemukan hobi nasional. Ini akan menjadi kejutan untuk Doubleday.   Almarhum Pahlawan Perang Saudara ini tidak pernah tahu bahwa ia telah menemukan bisbol. Tapi15 tahun setelah kematiannya, ia disebut sebagai bapak dari permainan bisbol, kata sejarawan John Thorn.  Mitos tentang Doubleday sebagai pencipta permainan bisbol datang dari Insinyur pertambangan Colorado. Laporan lain sebagai referensi awal bahwa bola dasar secara teratur dimainkan pada hari Sabtu pada tahun 1823 di pinggiran kota New York

Penyebutan awal bisbol dikenal di Amerika Serikat adalah pada tahun 1791 Pittsfield, Massachusetts, peraturan yang melarang bermain game dalam waktu 80 yard (73 m) dari rumah pertemuan kota. Pada tahun 1903, berita olahraga Inggris Henry Chadwick menerbitkan sebuah artikel yang berspekulasi bahwa bisbol berasal dari permainan Inggris disebut yang disebut rounders, dan telah dimainkan Chadwick, asal di Inggris. Tapi Albert Spalding tidak setuju. Baseball, seperti yang dikatakan Spalding, secara fundamental merupakan olahraga Amerika dan dimulai di tanah Amerika.


Demikianlah Artikel Sejarah Baseball

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Baseball kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Baseball dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/09/sejarah-baseball.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Baseball"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel