Sejarah Klub FC Bayern Munch

Sejarah Klub FC Bayern Munch - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Klub FC Bayern Munch, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Klub FC Bayern Munch
link : Sejarah Klub FC Bayern Munch

Baca juga


Sejarah Klub FC Bayern Munch

 Sejarah Klub FC Bayern Munchen     FC Bayern München atau Bayern München adalah klub olahraga terbesar kedua di dunia setelah FC Barcelona dengan 125.115 anggota, mengungguli Real Madrid, Manchester United (MU), AC Milan dan Inter Milan. Pada tanggal 27 Februari 1900 FC Bayern München, Salah satu tim Sepak bola tersukses di Eropa dan Jerman, didirikan. Awalnya, Setelah pertikaian antara manajemen klub dan pemain dari MTV 1879 München di bar “Gisela” di Schwabing, 11 pemain memutuskan untuk memisahkan diri dan membentuk klub sendiri dibawah manajemen Franz John pada 27 Februari 1900.   Nama yang dipilih untuk klub yang baru adalah FC Bayern München. Ini adalah awal dari cerita sukses yang unik Kemenangan ditahun 1932 di Nuernberg pada final melawan Eintracht Frankfurt adalah kemenangan pertama dari total 20 gelar kemenangan. FC Bayern München tidak ikut saat Bundesliga dibentuk. Namun ditahun 1965, klub ini dipromosikan dan menjadi nomor tiga pada musim berikutnya dan sejak saat itu menjadi anggota tetap di Bundesliga, memenangkan 21 gelar kemenangan Bundesliga dan menempatkan klub ini diurutan utama dari Bundesliga. Sejauh ini, FC Bayern München adalah klub tersukses.   Seratus tahun pertama Bayern München–Sejarah dan kisah suksesnya dimulai dan diakhiri dengan nama

FC Bayern München atau Bayern München adalah klub olahraga terbesar kedua di dunia setelah FC Barcelona dengan 125.115 anggota, mengungguli Real Madrid, Manchester United (MU), AC Milan dan Inter Milan. Pada tanggal 27 Februari 1900 FC Bayern München, Salah satu tim Sepak bola tersukses di Eropa dan Jerman, didirikan. Awalnya, Setelah pertikaian antara manajemen klub dan pemain dari MTV 1879 München di bar “Gisela” di Schwabing, 11 pemain memutuskan untuk memisahkan diri dan membentuk klub sendiri dibawah manajemen Franz John pada 27 Februari 1900.


Demikianlah Artikel Sejarah Klub FC Bayern Munch

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Klub FC Bayern Munch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Klub FC Bayern Munch dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/07/sejarah-klub-fc-bayern-munch.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Klub FC Bayern Munch"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel