Biografi Ammar Zoni

Biografi Ammar Zoni - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Ammar Zoni, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Ammar Zoni
link : Biografi Ammar Zoni

Baca juga


Biografi Ammar Zoni

Biografi Ammar Zoni   Biodata  Nama Lengkap : Muhammad Amar Alruvi Tempat dan Tanggal Lahir : Depok, 8 Juni 1993 Pekerjaan : Aktor, model Tahun Aktif : 2013 - sekarang Tinggi Badan : 1.85 m Ayah : Suhendri Zoni Alruvi Ibu : Sri Mulyatini Agama : Islam Twitter :  AmmarZoni Instagram : Ammarzoni       Biografi     Ammar Zoni, dia adalah artis indonesia yang masih sangat muda, dan dia pun juga belum lama memasuki acara hiburan ditelevisi, tetapi walaupun begitu dirinya sekarang ini sudah lah sangat terkenal, Ammar Zoni ini lahir pada tanggal 8 Juni 1993, dia lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia. dan dia memulai karir nya melalui sinetron yang tayang di RCTI yaitu sinetron Kanza 2, dan setelah itu dirinya mulai memerankan dibeberapa sinetron yang lainnya, dan yang paling baru hingga sekarang ini Ammar Zoni bermain disinetron yang tayang di RCTI juga yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Ammar Zoni Berperan sebagai Rajo Langit, dan juga berpasangan dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Ratna. Sinetron ini membantu Ammar Zoni menaikkan namanya, dengan sinetron ini Ammar Zoni semakin dikenal banyak orang, dan banyak pula orang yang mulai mengidolakannya, mulai dari yang muda hingga yang tua banyak sekali yang 'ngefans' dengannya.

Biodata


Nama Lengkap : Muhammad Amar Alruvi

Tempat dan Tanggal Lahir : Depok, 8 Juni 1993

Pekerjaan : Aktor, model

Tahun Aktif : 2013 - sekarang

Tinggi Badan : 1.85 m

Ayah : Suhendri Zoni Alruvi

Ibu : Sri Mulyatini

Agama : Islam

Twitter : AmmarZoni

Instagram : Ammarzoni


Demikianlah Artikel Biografi Ammar Zoni

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Ammar Zoni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Ammar Zoni dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/07/biografi-ammar-zoni.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Ammar Zoni"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel