Biografi Ririn Ekawati

Biografi Ririn Ekawati - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Ririn Ekawati, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Ririn Ekawati
link : Biografi Ririn Ekawati

Baca juga


Biografi Ririn Ekawati

  Biografi Ririn Ekawati     Biodata      Nama : Ririn Ekawati  Lahir : 11 November 1982, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia  Pekerjaan : Aktris, pelawak, pembawa acara  Tahun aktif : 2008 - sekarang  Hubungan : Rini Yulianti (adik)  Pasangan : Edwin Abeng (cerai)  Anak : Jasmine Salsabila  Agama : Islam  Akun Twitter : @ririnekawati  Akun Instagram : @ririnekawati  Biografi   Ririn Ekawati (lahir di Balikpapan, 11 November 1982;  merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Bintang sinetron, film dan puluhan iklan berdarah Bugis ini dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur.   Ririn menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada tahun 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Hingga saat ini Ririn masih betah sendiri dan melupakan masalah perceraian demi anak. Dan kini untuk tahun 2015 Ririn Ekawati kembali menikah dengan Pengusaha Fery Wijaya dan kabarnya juga pernikahan tersebut tidak tercatat di KUA.  Film   Rindu Purnama (2011)  Serdadu Kumbang (2011)  Di Timur Matahari (2012)  Kisah 3 Titik (2013)  Di Balik 98 (2015)

Biodata


Nama : Ririn Ekawati

Lahir : 11 November 1982, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Pekerjaan : Aktris, pelawak, pembawa acara

Tahun aktif : 2008 - sekarang

Hubungan : Rini Yulianti (adik)

Pasangan : Edwin Abeng (cerai)

Anak : Jasmine Salsabila

Agama : Islam

Akun Twitter : @ririnekawati

Akun Instagram : @ririnekawati


Biografi


Ririn Ekawati (lahir di Balikpapan, 11 November 1982;  merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Bintang sinetron, film dan puluhan iklan berdarah Bugis ini dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur.


Demikianlah Artikel Biografi Ririn Ekawati

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Ririn Ekawati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Ririn Ekawati dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2017/06/biografi-ririn-ekawati.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Ririn Ekawati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel