Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan

Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang Biografi Pengusaha Sukses yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan
link : Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan

Baca juga


Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan

Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan        Internet ternyata memang sebuah keajaiban di era sekarang ini. Apapun bisa dilakukan lewat internet. Termasuk mencari uang. Hal inilah yang telah dibuktikan oleh Edi S Kurniawan, seorang buruh pabrik yang berhasil merubah nasibnya melalui keajaiban internet. Berikut ini  Awalnya Edi bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah buruh pabrik biasa dengan penghasilan UMR yaitu 2,6 juta per bulan. Edi sadar jika dirinya tak bisa menggantungkan nasib dengan menjadi karyawan terus. Edi pun lalu coba-coba untuk berbisnis.  Namun entah mengapa setiap kali membuka usaha selalu diikuti dengan bangkrut padahal modalnya itu menggunakan uang bank. Utang Edi semakin menumpuk hinggga 50 juta rupiah. Jika ia mencicil 2 juta per bulan maka utangnya akan lunas 10 tahun kemudian dan itu artinya Edi hanya bisa menghidupi keluarganya per bulan hanya dengan uang 600 ribu rupiah, mengingat gajinya hanya 2,6 juta.  Kenyataan pahit ini membuat Edi harus ekstra keras berfikir. Jika ditinjau dari latar belakang pendiidkan, Edi termasuk orang yang beruntung karena merupakan alumni STHI jurusan hukum 2003.  Magang di H. Alay   Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Itulah yang dipegang oleh Edi. Suatu hari sang istri mendengar bahwa ada program magang yang diadakan


Internet ternyata memang sebuah keajaiban di era sekarang ini. Apapun bisa dilakukan lewat internet. Termasuk mencari uang. Hal inilah yang telah dibuktikan oleh Edi S Kurniawan, seorang buruh pabrik yang berhasil merubah nasibnya melalui keajaiban internet. Berikut ini  Awalnya Edi bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah buruh pabrik biasa dengan penghasilan UMR yaitu 2,6 juta per bulan. Edi sadar jika dirinya tak bisa menggantungkan nasib dengan menjadi karyawan terus. Edi pun lalu coba-coba untuk berbisnis.


Demikianlah Artikel Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/11/perjuangan-hidup-pengusaha-edi-kurniawan.html

Tidak ada komentar untuk "Perjuangan Hidup Pengusaha Edi Kurniawan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel