Biografi Maudi Ayunda

Biografi Maudi Ayunda - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Maudi Ayunda, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Maudi Ayunda
link : Biografi Maudi Ayunda

Baca juga


Biografi Maudi Ayunda

 Biografi Maudi Ayunda           Biodata   Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya  Nama Akrab : Maudi Ayunda  Tempat lahir : Jakarta Indonesia  Tanggal Lahir : 19 Desember 1994  Pekerjaan : aktris  Tahun aktif : 2006 - sekarang  Alamat Twitter : @maudyayunda  Biografi   Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal sebagai Maudy Ayunda merupakan salah satu aktris cantik Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Maudy Ayunda mengawali debutnya dalam dunia hiburan melalui perannya sebagai Rena pada film "Untuk Rena" bersama aktor Surya Saputra di tahun 2006 serta film “Sang Pemimpi” sebagai gadis melayu Zakiah Nurmala. Pada film ini, Maudy juga ikut membawakan salah satu soundtracknya yang berjudul “Mengejar Mimpi”. Sejak saat itu nama Maudy mulai diperhitungkan sebagai sosok aktris belia yang berbakat di Indonesia. Maudy juga merupakan finalis GADIS Sampul 2009.  Maudy kembali hadir dalam film "Rumah Tanpa Jendela" sebagai Andini di tahun 2011. Ditahun ini pula Maudy membintangi film "Tendangan dari Langit" bersama Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Tahun berikutnya, Maudy mendapatkan peran dalam film "Malaikat Tanpa Sayap" bersama Adipati Dolken.  Tidak hanya berkarya di dunia akting, Maudy juga telah merilis album yang berjudul "Panggil Aku. .

Biodata


Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya

Nama Akrab : Maudi Ayunda

Tempat lahir : Jakarta Indonesia

Tanggal Lahir : 19 Desember 1994

Pekerjaan : aktris

Tahun aktif : 2006 - sekarang

Alamat Twitter : @maudyayunda


Demikianlah Artikel Biografi Maudi Ayunda

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Maudi Ayunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Maudi Ayunda dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/10/biografi-maudi-ayunda.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Maudi Ayunda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel