Biografi Tiket Band

Biografi Tiket Band - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Tiket Band, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Tiket Band
link : Biografi Tiket Band

Baca juga


Biografi Tiket Band

Biografi Tiket Band   Tiket adalah grup musik Indonesia beraliran pop dan rock yang dibentuk  pada tahun 1999. Kini, anggotanya berjumlah lima orang yaitu Zidni  Hakim (Vocal), Egie Riyadi (Guitar), Arden Wiebowo (Guitar), Opet  Alatas (Bass) dan Ilham Biyahima (Drum). Album pertamanya adalah  Tiketyang dirilis tahun 2001dengan hits Abadilah, Hai Bintang dan  Cinta Yang Lain dengan formasi awal yaitu Aqi Singgih (Vocal), Arden  Wiebowo (Guitar), Teguh Diswanto (Guitar), Opet Alatas (Bass) dan Brian Kresna Putro (Drum).   Karir   Tahun 1999, Fani a.k.a Pano(Drum)(Sekarang menjadi drummer Audy), Opet Alatas (Bass), Arden Wibowo (Gitar), Bontel (Gitar) (sekarang tergabung di grup band FLOAT) membentuk band "GLOW", yang sejalan waktu mengalami bongkar pasang personil mulai dari Cello a.k.a ELLO (Vokal)(Sekarang menjadi Solois), Uphie (Vokal) (Uphie terakhir menjadi vokalis Debrur dan menjadi Designer cover dan Sutradara Video Klip), Penyot (Gitar) (Mantan gitaris SLANK yang sekarang bergabung di COZY REPUBLIC) dan mengalami pergantian nama dari GLOW menjadi JENDERAL, hingga pada tanggal 20 Mei 2000 akhirnya nama "TIKET" menjadi pilihan akhir untuk menjadi nama grup band dengan personel Opet Alatas, Arden Wibowo, Teguh Diswanto serta Oliver pada drum. Audisi pun digelar untuk mencari seorang vokalis. Pada Juli 2000, Ananda

Tiket adalah grup musik Indonesia beraliran pop dan rock yang dibentuk  pada tahun 1999. Kini, anggotanya berjumlah lima orang yaitu Zidni  Hakim (Vocal), Egie Riyadi (Guitar), Arden Wiebowo (Guitar), Opet  Alatas (Bass) dan Ilham Biyahima (Drum). Album pertamanya adalah  Tiketyang dirilis tahun 2001dengan hits Abadilah, Hai Bintang dan  Cinta Yang Lain dengan formasi awal yaitu Aqi Singgih (Vocal), Arden  Wiebowo (Guitar), Teguh Diswanto (Guitar), Opet Alatas (Bass) dan Brian Kresna Putro (Drum).


Demikianlah Artikel Biografi Tiket Band

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Tiket Band kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Tiket Band dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/09/biografi-tiket-band.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Tiket Band"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel