Biografi Maher Zain

Biografi Maher Zain - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Maher Zain, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Maher Zain
link : Biografi Maher Zain

Baca juga


Biografi Maher Zain

Biografi Maher Zain  Biodata   Nama Lengkap : Maher Mustafa Maher Zain  Tanggal Lahir : 16 Juli 1981  Tempat lahir : Tripoli, Lebanon  Agama : Islam  Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu, Produser  Kebangsaan : Swedia  Biografi   Maher Zain adalah musisi islami seorang penyanyi Swedia dan produser musik asal Lebanon lahir pada tahun 1982 di Libanon. Pria keturunan Arab dan Eropa yang hadir dengan lagu bernafas Islami dalam balutan musik modern dan pop yang catchy namun menghanyutkan. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian.  Maher Zain lahir pada 16 Juli 1981, di Tripoli Lebanon. Keluarganya pindah ke Swedia ketika ia berumur 8 tahun. Di Swedia, ia masuk Universitas menyelesaikan kuliahnya, dan mendapat gelar sarjana dalam bidang Aeronautical Engineering. Saat remaja, ia senang menghabiskan waktu sampai larut malam di sekolahnya dengan teman-temannya di mana mereka bersama bernyanyi, enulis dan melakukan uji coba dengan musik.  Setelah lulus, Maher Zain memasuki industri musik di Swedia dan bekerja dengan Nadir Khayat (RedOne), produser musik Swedia yang terbentuk di Maroko pada tahun 2005.

Biodata


Nama Lengkap : Maher Mustafa Maher Zain

Tanggal Lahir : 16 Juli 1981

Tempat lahir : Tripoli, Lebanon

Agama : Islam

Pekerjaan : Musisi, Penyanyi, Penulis Lagu, Produser

Kebangsaan : Swedia


Biografi


Maher Zain adalah musisi islami seorang penyanyi Swedia dan produser musik asal Lebanon lahir pada tahun 1982 di Libanon. Pria keturunan Arab dan Eropa yang hadir dengan lagu bernafas Islami dalam balutan musik modern dan pop yang catchy namun menghanyutkan. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian.


Demikianlah Artikel Biografi Maher Zain

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Maher Zain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Maher Zain dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/07/biografi-maher-zain.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Maher Zain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel