Biografi Lorde

Biografi Lorde - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Lorde, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Lorde
link : Biografi Lorde

Baca juga


Biografi Lorde

  Biografi Lorde Biodata   Nama lengkap : Ella Marija Lani Yelich-O'Connor  Tempat lahir : Takapuna, Selandia Baru  Tanggal lahir : 7 November 1996  Genre : Pop  Profesi : Penyanyi  Biografi  Lorde adalah seorang penyanyi wanita yang berasal dari Selandia Baru yang terkenal berkat suaranya yang khas dan powerfull. Lorde begitu dia disapa, lahir di New Zealand dan merupakan puteri dari seorang penulis puisi kenamaan bernama Sonja Yelich. Meskipun lahir dari keluarga yang kental dengan sastra, tetapi Lorde memilih dunia musik sebagai dunia yang membesarkan namanya.  Kecintaannya dengan dunia musik membuat Lorde mulai menekuni bidang menyanyi sejak usianya masih belia. Terhitung wanita yang tidak menyukai jasa desain interior rumah ini mulai menulis lagu sejak berusia 14 tahun. Ketika usianya menginjak 15 Tahun, wanita keturunan Kroasia dan Irlandia ini kemudian dipinang oleh seorang pencari bakat bernama Scott Maclachlan. Scott yang sangat menyukai suara Lorde pun kemudian mengajaknya ke Manhattan untuk memulai kontrak perdananya di bawah naungan label Universal.  Debut  biografi lorde bahasa indonesia biografi tentang lorde biografi singkat lorde biografia de lorde biografi lorde biodata agama lorde lorde biografi indonesia biografi lengkap lorde biodata lorde lengkap biodata of lorde biografi penyanyi lorde biografi lorde royals biodata tentang lorde

Biodata


Nama lengkap : Ella Marija Lani Yelich-O'Connor

Tempat lahir : Takapuna, Selandia Baru

Tanggal lahir : 7 November 1996

Genre : Pop

Profesi : Penyanyi


Demikianlah Artikel Biografi Lorde

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Lorde kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Lorde dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/07/biografi-lorde.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Lorde"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel