Biografi Kesha

Biografi Kesha - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Kesha, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Kesha
link : Biografi Kesha

Baca juga


Biografi Kesha

                                   Biografi Kesha     Biodata    Nama lahir : Kesha Rose Sebert Asal : Nashville, Tennessee Pekerjaan : Penyanyi, Rapper, Pencipta Lagu Instrumen : Vocal, keyboard, gitar Tahun aktif : 2005 – sekarang Label : RCA Records Artis terkait : Flo Rida Situs web : www.keshasparty.com     Biografi   Kesha mengawali Karir bermusik pada tahun 2005, saat Kesha berusia 18 tahun dia menandatangani perjanjian kerja dari label Dr.Luke beserta perusahaan penerbitan musiknya. Untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya Kesha menjadi co-writer beberapa penyanyi seperti ‘This Love’ milik The Veronicas, ’Time Of Our Live’ milik Miley Cyrus. Selain itu Kesha juga menjadi penyanyi latar Paris Hilton dalam lagunya yang berjudul ‘Nothing in this World’ serta Britney Spears di lagu yang berjudul ‘Lace and Leather’. Suatu ketika Flo Rida sedang mencari suara penyanyi perempuan yang unik untuk menyanyikan bagian reff dari lagunya, tanpa sengaja Kesha melewati studio rekaman milik produsernya dimana Flo Rida sedang kebingungan. Flo Rida mengajak Kesha dan sangat kagum dengan suara Kesha. Lagu ‘en:Right Round’ menuai sukses dan menjadi #1 di 7 negara selama beberapa minggu. Namun di lagu itu nama kesha tidak dicantumkan dan dia tidak meminta royalti atas kesuksesan yang diraih serta menolak untuk


Biodata

Nama lahir : Kesha Rose Sebert

Asal : Nashville, Tennessee

Pekerjaan : Penyanyi, Rapper, Pencipta Lagu

Instrumen : Vocal, keyboard, gitar

Tahun aktif : 2005 – sekarang

Label : RCA Records

Artis terkait : Flo Rida

Situs web : www.keshasparty.com


Demikianlah Artikel Biografi Kesha

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Kesha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Kesha dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/07/biografi-kesha.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Kesha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel