Biografi Nicky Astria

Biografi Nicky Astria - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Nicky Astria, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi tentang musisi yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Nicky Astria
link : Biografi Nicky Astria

Baca juga


Biografi Nicky Astria

 Biodata  Nama Asli : Nicky Nastitie Karya Dewi  Tanggal Lahir : 18 Oktober 1967  Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia  Kewarganegaraan : Indonesia  Warna Rambut : Hitam  Suami/Istri : Satria Kamal (Cerai), Hendra Priyadi Sumartoyo (21-Jun-2003 - Sep-2004), Gunanta Afrina (5-Jul-2005)  Anak-anak :Zana Chobhita Arethusa, Bhatari Hana Amadea  Populer Sejak : Merilis single "Jarum Neraka" Biografi  Suatu hari di tahun 1974, seorang bocah perempuan kelas 3 SD menangis meraung-raung keras sekali di suatu daerah wisata di Bangkok, Thailand. Putri Kepala Sekolah Indonesia di Malaysia itu ngotot minta dibelikan boneka yang sangat besar dan tinggi seperti yang baru saja dibeli salah seorang teman mainnya. Meski sudah dibujuk-bujuk oleh ayahnya, bocah itu terus meronta-ronta, dan malah makin meningkatkan ‘power’ tangisnya. Begitu dahsyat lengkingannya, sehingga beberapa orang di dekatnya terpaksa menutup kuping.  Di pihak lain, sang ayah bersikukuh tidak mau mengabulkan permintaan gadis kecilnya itu. Akhirnya, karena tak mau mengganggu orang lain, sang ayah membawa bocah yang tengah menjerit jerit itu pulang kembali ke cottage. Setelah meninggalkan makanan dan minuman, sang ayah mengunci si bocah di dalam cottage dan bergabung kembali ke rombongannya, para staf pengajar Sekolah Indonesia di Malaysia berikut keluarga masing-masing. Ketika sore hari ia kembali ke cottage, bocah perempuan cengeng itu didapati sudah tertidur pulas karena kecapaian menangis. Setelah terbangun bocah itu langsung dipeluk dengan mesra oleh sang ayah. “Kamu tahu tidak, kenapa Daddy tidak mengizinkan kamu membeli boneka itu?” tanya ayahnya. Gadis kecil itu menggeleng dengan sikap malas-malasan. Ayahnya melanjutkan, “Kamu boleh minta apa saja, tapi jangan meniru orang lain!” Kini, gadis kecil itu sudah menjadi ibu dari dua anak perempuan, yaitu Zana Zhobita Arethusa atau Obiet dan Hana Amedia atau Oniel . Dialah Nicky Nastiti Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama Nicky Astria.

Biodata

Nama Asli : Nicky Nastitie Karya Dewi

Tanggal Lahir : 18 Oktober 1967

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Kewarganegaraan : Indonesia

Warna Rambut : Hitam

Suami/Istri : Satria Kamal (Cerai), Hendra Priyadi Sumartoyo (21-Jun-2003 - Sep-2004), Gunanta Afrina (5-Jul-2005)

Anak-anak :Zana Chobhita Arethusa, Bhatari Hana Amadea

Populer Sejak : Merilis single "Jarum Neraka"

Biografi

Suatu hari di tahun 1974, seorang bocah perempuan kelas 3 SD menangis meraung-raung keras sekali di suatu daerah wisata di Bangkok, Thailand. Putri Kepala Sekolah Indonesia di Malaysia itu ngotot minta dibelikan boneka yang sangat besar dan tinggi seperti yang baru saja dibeli salah seorang teman mainnya. Meski sudah dibujuk-bujuk oleh ayahnya, bocah itu terus meronta-ronta, dan malah makin meningkatkan ‘power’ tangisnya. Begitu dahsyat lengkingannya, sehingga beberapa orang di dekatnya terpaksa menutup kuping.


Demikianlah Artikel Biografi Nicky Astria

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Nicky Astria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Nicky Astria dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2016/01/biografi-nicky-astria.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Nicky Astria"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel