Sejarah Lengkap Genoa

Sejarah Lengkap Genoa - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Lengkap Genoa, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Lengkap Genoa
link : Sejarah Lengkap Genoa

Baca juga


Sejarah Lengkap Genoa




10 April 1897 yang sepakbola bagian dari klub secara resmi dibuka oleh James Richardson Spensley. Ini yang menjadikan Genoa sebagai salah satu klub tertua di sepak bola Italia yang pada saat itu hanya ada 2 klub yang didirikan di Turin.


Dokumen Pendirian Genoa Cricket And Athletic Club

Setelah klub sepak bola dibuka, orang italia diizinkan untuk bergabung. Pertandingan persahabatan pertama terjadi di kandang, melawan tim campuran Internazionale Torino dan FBC Torinese, Genoa kalah 1-0 dan tidak lama kemudian, Genoa mencatat kemenangan tandang pertama melawan UPS Alessandria, dengan skor 2-0. Friendly Game juga terjadi terhadap pelaut Inggris dari kapal HMS Revenge.


Demikianlah Artikel Sejarah Lengkap Genoa

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Lengkap Genoa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Lengkap Genoa dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/sejarah-lengkap-genoa.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Lengkap Genoa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel