Sejarah Klub Real Betis

Sejarah Klub Real Betis - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah Klub Real Betis, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah Klub Real Betis
link : Sejarah Klub Real Betis

Baca juga


Sejarah Klub Real Betis



Real Betis BalompiƩ S.A.D adalah klub sepakbola Spanyol yang bermarkas di kota Seville wilayah Andalusia. Nama Betis diambil dari nama Romawi sungai Guadalquivir yaitu Baetis. Betis didirikan pada tanggal 12 September 1907 dengan nama Sevilla Balompie. Setelah perpecahan internal dari tim sekotanya Sevilla FC maka terbentuklah klub lain yaitu Betis Foot-ball Club. Tahun 1914 Sevilla BalompiƩ merger dengan Betis Foot-ball Club yang akhirnya menggunakan nama baru yakni Real Betis BalompiƩ. Nama Real ditambahkan tahun 1914 setelah menerima penghargaan dari Raja Alfonso XIII.


Demikianlah Artikel Sejarah Klub Real Betis

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah Klub Real Betis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah Klub Real Betis dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/sejarah-klub-real-betis.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah Klub Real Betis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel