Biografi Chris Evans

Biografi Chris Evans - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Biografi Chris Evans, kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang biografi selebritis yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Biografi Chris Evans
link : Biografi Chris Evans

Baca juga


Biografi Chris Evans



Biodata Chris Evans


Nama lengkap : Christopher Robert Evans
Tempat lahir : Boston, Massachusetts, Amerika Serikat
Tanggal lahir : 13 Juni 1981
Profesi : Aktor
Tahun aktif : 1999-sekarang




Biografi



Chris Evans merupakan salah satu aktor Hollywood terpopuler saat ini. Ia lahir dengan nama lengkap Christopher Robert Evans pada tanggal 13 Juni 1981 di kota Boston, Amerika Serikat. Chris Evans dikenal berkat kemampuan aktingnya yang memukau. Memulai karir sejak awal 2000-an, kini Evans menjadi salah satu aktor papan atas dunia yang kerap membintangi film-film blockbuster Hollywood. Sejumlah peran telah ia jalani, beberapa yang paling dikenal adalah perannya sebagai superhero dalam dua film Marvel, yang pertama yaitu sebagai Human Torch pada seri film Fantastic Four, dan yang paling terkenal tentu perannya sebagai Captain America dalam seri Marvel Cinematic Universe. Yang tak lain termasuk aktor favorit saya. Berikut kami tampilkan profil dan biografi lengkapnya.


Demikianlah Artikel Biografi Chris Evans

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Biografi Chris Evans kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Biografi Chris Evans dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/09/biografi-chris-evans.html

Tidak ada komentar untuk "Biografi Chris Evans"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel