Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)

Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart) - Hallo sahabat BIO & SEJARAH UPDATE, Pada kesempatan kali ini mimin akan membahas sebuah artikel mengenai Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart), kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik untuk kamu baca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan setelah membaca isi postingan tentang sejarah yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Selamat membaca ya.



Judul : Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)
link : Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)

Baca juga


Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)



Alfamart adalah sebuah brand minimarket penyedia kebutuhan hidup sehari - hari yang dimiliki oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Pada tahun 1989 merupakan awal berdirinya Alfamart, dengan dimulainya usaha dagang rokok dan barang - barang konsumsi oleh Djoko Susanto dan keluarga yang kemudian mayoritas kepemilikannya dijual kepada PT. HM Sampoerna pada Desember 1989. Pada tahun 1994 Struktur kepemilikan berubah menjadi 70% dimiliki oleh PT HM Sampoerna Tbk dan 30% dimiliki oleh PT Sigmantara Alfindo (keluarga Djoko Susanto).

PT. Alfa Minimart Utama (AMU) didirikan pada tanggal 27 Juli 1999, dengan pemengang saham PT. Alfa Retailindo, Tbk sebesar 51% dan PT. Lancar Distrindo sebesar 49%. PT. Alfa Minimart Utama (AMU) ini kemudian membuka Alfa Minimart pada tanggal 18 Oktober 1999 berlokasi dijalan Beringin Raya, Karawaci Tangerang.


Demikianlah Artikel Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)

Sekianlah artikel dari kami kali ini tentang Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya ya!


Anda sekarang membaca artikel Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart) dengan alamat link https://inibio.blogspot.com/2020/08/sejarah-dan-profil-pt-sumber-alfaria.html

Tidak ada komentar untuk "Sejarah dan Profil PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AlfaMart)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel